RSS
Galeri

Wisata Kuliner ke Ocean Garden, yuk…

09 Jan

LOKASI : JALAN RAYA TRUNOJOYO KOTA BARU
CABANG : SOEKARNO HATTA BLIMBING – MALANG

Malang – Bagi food lovers yang ingin menikmati aneka sajian nusantara, ga usah jauh-jauh pergi sampe ke luar kota ataupun luar pulau. Cukup datang aja ke Ocean Garden. Resto yang berlokasi di Jalan Trunojoyo ini memang wajib untuk dikunjungi. Menunya variatif dengan harga yang cukup terjangkau. Sesuai dengan tagline-nya, “Murah dan Memuaskan”.
Resto ini menyediakan banyak varian menu. Diantaranya ada aneka macam nasi goreng, mulai dari nasi goreng sosis, nasi goreng jawa, ayam, pete ikan teri, hingga nasi goreng iga special ada disini.

Untuk Anda yang penggemar seafood? Kepiting, udang, atau ikan bakar yang disajikan panas mengepul sudah siap menanti kedatangan Anda. Atau ikan gurami yang digoreng kering, terasa kriuk-kriuk saat disantap. Hmm..siapa pula yang sanggup menolak sepiring cumi-cumi yang dilumuri saos mentega, udang windu bakar bersaos pedaas, ikan patin yang dibakar pakai bumbu kecap sampai bumbu rica-rica,kepiting saos padang atau ikan laut sejenis tenggiri seperti malodang. Menu yang menggiurkan,bukan?

Tapi bagi food lovers yang anti seafood, tenang saja karena di Ocean Garden juga menyediakan aneka lalapan. Diantaranya ada lalapan ayam, bebek dan iga. Menurut salah satu pelayan, menu faforit di resto ini adalah kepiting dan nasi goreng Iga. Berhubung ketika saya berkunjung ke resto ini kepitingnya habis, akhirnya saya memesan seporsi nasi goreng iga dan ayam bakar bumbu kecap. Untuk menu tambahannya, food lovers bisa pesan jenis sambal sesuai selera. Sambal terasi, sambal bajak, sampai sambal mangga pun siap disantap. Tertarik untuk mencoba?

Ocean Garden buka setiap hari, mulai pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam. Ajak seluruh teman atau anggota keluarga untuk menikmati wisata kuliner disini. Tempatnya yang luas, asri dan nyaman sangat cocok buat food lovers yang suka berkuliner bareng keluarga besar.  (inaa)

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 9, 2012 in Pilihan Menu

 

4 responses to “Wisata Kuliner ke Ocean Garden, yuk…

  1. Yudha Baskoro

    April 14, 2012 at 3:57 am

    aduh makan dsna kyaknya egk dech!!! cz dah jera n kecewa bgt ….. mask makanannya ada ulatnya!!! jijik ngt dech!!!!

     
  2. NEp Jah Rastafara

    April 14, 2012 at 4:13 am

    ocean garden malang ——-> kapok banget makan di Ocean Garden Reto Jl. Trunojoyo malang. Eh, pas kita lagi enak-enak makan, tiba-tiba muncul 2 ekor tikus ke tempat makan kita. Na tempatnya kan lesehan gitu… Bayangin coba!!!!! Stresss abis!!! Resto apa sarang tikus nih, gimana sih, kebersihannya???? Buat yg mw ksana pikir pikir lagi deh!!!! Jangan-jangan sebelum menunya kita makan udah dicicipi sm Tikus2… HIiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

     
  3. inaa_chaplyn

    Mei 1, 2012 at 5:05 pm

    all : masa sih…aku makan disitu fine2 aja kok…waahh mungkin pas waktu kalian disitu lagi ada acara reuniannya para “ulat dan tikus2 got” hehehehe *peace*….

     
  4. Meysaputra

    November 6, 2012 at 3:35 am

    Mm pertama kali makan dsna coba iga bakarx pesen dua, yg satu igax lum matang hmmmm jadi mikir2 mw blk lgi, mgkn kl d Ilang tromax mw cb menu yg laen

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: