RSS
Galeri

Coffe Story, Menikmati Kopi Berkualitas dan Mempelajari Sejarahnya

09 Jan

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Lokasi : Jl. Kawi Atas No.23, Malang

Tempat ngopi memang banyak, namun pernahkah Anda menemukan tempat ngopi yang sekaligus meng-edukasi pengunjungnya?

Kalau belum pernah, sepertinya Anda layak untuk mengunjungi tempat ngopi satu ini,  Coffe Story namanya. Cafe ini baru berdiri sebulan lalu, sekitar Desember 2011. Suasananya sangat hommy, saat Anda masuk, Anda akan melihat dekorasi yang lain daripada yang lain. Di dindingnya ada ilustrasi-ilustrasi yang menceritakan tentang sejarah kopi sejak ditemukan hingga bisa sampai di Indonesia. Kemudian di etalasenya, Anda dapat melihat berbagai macam kopi yang ada di seluruh dunia, ditata secara rapih dalam toples yang cantik.

Yang menjadi alasan utama Anda wajib mengunjungi tempat ini adalah, di Indonesia saat ini hanya ada 2 lokasi ngopi yang menggunakan mesin manual untuk mengolah kopinya, yaitu di daerah Jakarta dan  Coffe Story di Malang ini, ungkap Pak Dandan selaku owner. David, seorang barista Coffe Story ini mengatakan bahwa bagi penikmat kopi, rasa yang nikmat adalah kopi yang diolah dengan mesin manual. Alasannya adalah, bila menggunakan mesin manual, barista dapat mengatur dengan baik tekanan pompa alat kopinya sehingga menghasilkan kualitas kopi yang mantab!!

Dandan juga  mengatakan bahwa Coffe Story ini memang beda, kami menyediakan kelas khusus bagi para pecinta kopi untuk bisa mempelajari lebih dalam segala hal tentang kopi. Kelas yang dibuka pada sabtu dan minggu ini akan menjawab segala pertanyaan Anda tentang kopi dan cara pembuatannya. Pengunjung pun bebas melihat cara pembuatan kopi, mempelajari sejarahnya dan bertanya dengan seorang ahli kopi yang khusus menjaga kualitas kopi di Coffe Story ini. Bagaimana? Anda penasaran?

Untuk menu favorit di coffe story ini adalah kopi luwaknya, untuk satu cup kopi luwak Anda cukup merogoh kocek Rp 80.000 saja. Tapi jangan takut, karena saat ini Anda dapat menikmatinya dengan harga promo Rp 40.000 per cupnya, itu bila Anda datang segera. Nah tunggu apa lagi, buat Anda pecinta kopi hukumnya adalah wajib, sedangkan bagi Anda yang tidak terlalu suka, inilah saatnya Anda membuktikan bahwa kopi itu memang nikmat. (ff)

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 9, 2012 in Pilihan Menu

 

4 responses to “Coffe Story, Menikmati Kopi Berkualitas dan Mempelajari Sejarahnya

  1. king fathurrohman

    Januari 19, 2012 at 3:30 pm

    gila bank luwak east javanya mantap coy………cuman sayangnya tak ayak awewek nak yg bisa bikin sedikit mecicil

     
  2. ladies

    Januari 26, 2012 at 1:51 am

    iya memang maknyus itu, tempatnya enak kayak yang di jakarta. .
    mungkin promosinya kurang gencar aja. tapi over all mantab

     
  3. Memet Sandara

    September 12, 2012 at 4:55 pm

    Keaslian dari kopi itu sndiri apakah tetap terjaga boss dan barapa kapasitas pengunjung setiap nbuka maksudnya tempat duduk atau kursinaya berapa apkah bisa untuk pesan dan merayakan ulang tahun di tempat tersebut.

     
  4. triatma

    Desember 4, 2014 at 10:22 am

    salah satu tempat favorit saya ngopi di malang,sebab saya sangat menyukai tempat ngopi yang suasananya tenang. karena saya sering ngopi ketika mengerjakan tugas kuliah.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: