RSS
Galeri

Gurihnya Lalapan Udang

07 Jan

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Lokasi   : Jalan Sahar 50-52 Kota Batu.

Bosen kuliner di Kota Malang? main-main ke kota tetangga yuk. Di seputaran Stadion Brantas-Kota Wisata Batu, ada warung enak yang menyediakan aneka macam lalapan. Namanya, Warung Lalapan Bu Nenti. Meski tempatnya kecil, tapi soal rasa boleh diadu. Disini, kita bisa makan lalapan apa aja yang kita mau. Diantaranya ada lalapan ayam, ikan gurame, lele, ikan nila, mujair, ikan bawal, udang, sampai lalapan terong pun ada sini. Tapi, menu yang favorit  disini adalah lalapan udang. Kalau boleh jujur, udangnya emang gurih, .. nyam..nyam…

Masalah harga, cukup terjangkau kok. Seporsinya cuma Rp 12.000 saja. Untuk nasi, kita bisa ambil sesuka hati. Mau porsi kuli (nasi yang membumbung tinggi alias banyak banget) sampai porsi diet (nasinya dikiiit sekali) harganya sama. Ehm…yang bikin lalapan ini istimewa adalah sambelnya yang mak nyus deh.  Perpaduan antara terasi, tomat, cabe dan bumbu-bumbu lainnya itu pass banget. Gak semua warung sambelnya enak lho.… Selain itu, tempatnya yang lesehan membuat pembeli merasa nyaman. Mungkin karena itu, warung ini selalu rame diserbu pembeli.

“Lalalapan disini enak, cocok sama sambelnya. Saya dan keluarga sering datang kesini. Kalau saya pribadi, paling suka pesan lalapan ayam + udangnya,” jawab Bapak Herry saat ditanya pendapatnya tentang warung Bu Nenti ini.

Penasaran? Warung ini buka setiap hari, sejak pukul 10 pagi hingga pukul 12 malam. Jadi tunggu apa lagi, ajak seluruh keluarga tercinta tuk mencicipi lalapan disini. Dijamin, kenyaang. Selamat Mencoba, (Ina)

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 7, 2012 in Pilihan Menu

 

3 responses to “Gurihnya Lalapan Udang

  1. Dian

    Januari 7, 2012 at 11:06 am

    wahhh…,warung Nenti ya?!
    aku juga sering makan disini, secara aku kerja di Batu,deket sama warung Nenti lagi. Biasanya kita sering pesen disini ala prasmanan,lebih murah lho kalo’ pesennya ala prasmanan.
    Kasi info boleh dong….
    Warung Nenti nggak cuma di Jl. Sahar aja lho, di Jl. Raya Sidomulyo juga ada, tepatnya di Putri Bulan,itu juga salah satu cabangnya. Dan baru-baru ini juga buka di Kawasan Rumah Tua.
    Selamat Mencoba kawan!

     
  2. Nia

    Januari 7, 2012 at 11:30 am

    iihhh…kalau dri gambarnya,, kayaknya enak tuh… maauuu ..:)

     
  3. Ina

    Januari 7, 2012 at 2:00 pm

    Mbak Dian : makasi buat informasinya, smoga bisa bermanfaat. Aku baru tahu kalo Warung Lalapn Bu Nenti ini sudah punya 2 cabang. hehehehe

    Nia : dari gambarnya saja udah keliatan enak, apalagi aslinya.. silahkn mencoba🙂

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: